Messi Dapat Kartu Kuning Usai Dilempar Botol, Barcelona Ajukan Banding

Messi Dapat Kartu Kuning Usai Dilempar Botol, Barcelona Ajukan Banding

Agen Judi Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Barcelona – Selesai dilempar botol oleh supporter Valencia, Lionel Messi jadi dikartu kuning wasit. Meyakini pemainnya tak bersalah kubu Barcelona ajukan banding.

Messi terkena timpukan botol waktu turut merayakan gol yang di buat Sergio Busquets di menit-menit paling akhir kompetisi. Gol itu meyakinkan Barcelona mencetak kemenangan 1-0 dari lawatan ke Valencia.

Walau tak alami cedera, Messi pernah bisa kontrol dari staf medis Barcelona selesai ditimpuk botol. Selesai melakukan kontrol tersebut dia dikartu kuning wasit.

Dalam laporan kompetisi, wasit menyebutkan kartu kuning diberikan pada Messi lantaran dia dikira menghabiskan waktu selesai gol berlangsung. Atas basic tersebut Barcelona lalu ajukan banding.

” Hari Selasa club bakal ajukan banding pada Komite Pertandingan berkenaan kartu kuning yang di terima Leo Messi dalam pertandingan dengan Valencia. Utama untuk diingat bahwa si pemain memperoleh peringatan menyusul perayaan gol yang di buat Sergio Busquets, disamping itu pemain nomer 10 kami terabtuk kepalanya disebabkan lemparan benda dari kerumunan pemirsa, ” sekian pernyataan resmi Barcelona.




Posted By:
Agen Bola