Milan dan Inter Dianggap Butuh Bertahun-tahun untuk Bangkit

Milan dan Inter Dianggap Butuh Bertahun-tahun untuk Bangkit

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , Milan – Comeback dari keterpurukan diprediksi tidak akan mudah buat AC Milan dan Inter Milan. Untuk bisa kembali menjadi penantang Juventus dan AS Roma di papan atas, Rossoneri dan Nerazzurri butuh waktu paling tidak tiga tahun.

Milan terpuruk sangat dalam setelah mereka dipaksa menjual beberapa pilarnya di waktu bersamaan. Kepergian Zlatan Ibrahimovic serta Thiago Silva ke Paris Saint Germain, serta hengkangnya Genarro Gattuso, Alessandro Nesta dan beberapa pemain senior lain membuat Milan kehilangan daya saing di Serie A.

Kondisi serupa terjadi pada Inter Milan. Revolusi yang coba dibangun dengan mengandalkan pemain-pemain muda sejauh ini belum membuahkan hasil. Walter Mazzarri malah sudah jadi korban karena dia dianggap gagal dan akhirnya dipecat, kondisi yang juga dialami Massimiliano Allegri serta Clarence Seedorf di Milan.

Duo Milan tersebut sejauh ini belum menunjukkan tanda-tanda bakal kembali ke persaingan papan atas di tahun ini. Rossoneri untuk sementara ada di tangga ketujuh dengan poin 25, sementara Inter terpuruk di tangga ke-11 dengan 21 poin dikoleksi.

Dengan kondisi seperti itu, Milan dan Inter disebut butuh waktu lama untuk bisa memperbaiki performanya. Menurut Fabio Capello, durasi tiga tahun adalah waktu yang dibutuhkan untuk bisa membawa mereka kembali ke papan atas.

“Milan dan Inter harus melewati jalan yang panjang. Jika tidak ada yang salah dalam tiga tahun ke depan maka mereka akan bisa kompetitif lagi,” ucap Capello di Football Italia.

Terkait persaingan jadi juara, pelatih tim nasional Rusia itu meyebut persaingan masih melibatkan AS Roma dan Juventus. Bianconeri malah disebut Capello akan bisa berbicara banyak di Liga Champions.




Posted By:
Agen Bola