Milan: Negosiasi Pertukaran Torres-Cerci Sedang Berlangsung

Milan: Negosiasi Pertukaran Torres-Cerci Sedang Berlangsung

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , Milan – Kabar Fernando Torres akan pulang ke Atletico Madrid bisa jadi akan benar-benar terwujud. Kubu AC Milan membenarkan kalau mereka tengah melakukan negosiasi untuk menukar Torres dengan Alessio Cerci.

Kabar Torres akan pergi meninggalkan Milan di bursa transfer musim dingin berhembus kencang setelah dia sama sekali tidak dimainkan Filippo Inzaghi dalam empat pertandingan terakhir di Serie A. Rumor tersebut kemudian dapat tanggapan positif dari kubu Atletico, yang menyebut kepulangan striker 30 tahun itu bakal menjadi sesuatu yang positif.

Proses negosiasi pertukaran Torres dengan Alessio Cerci kini memang tengah berlangsung. Kubu Milan mengonfirmasi hal tersebut secara tidak langsung, melalui saluran televisi milik mereka, Milan Channel, yang memberitakan proses pembicaraan tersebut.

Marca menyebut kalau Atletico juga sudah melalukan pembicaraan dengan Chelsea terkait rencana kepindahan tersebut. The Blues saat ini masih terdaftar sebagai pemilik sah Torres, sementara Milan cuma sebagai peminjam untuk durasi dua tahun.

Disebutkan kalau deal itu terjadi maka Torres akan menghabiskan satu setengah tahun tersisa dari periode peminjamannya bersama Milan di Atletico. Sementara Rossoneri akan meminjam Cerci untuk kurun enam bulan.

Marca dan Guardian menyebut kalau gaji Torres yang sebesar 150.000 poundsterling sepekan akan menjadi penghambat utama negosiasi antara Milan-Atletico-Chelsea. Peluang Torres pulang ke Atletico terbuka kalau dia mau menerima pemotongan gaji.

FIFA melarang seorang pemain memperkuat lebih dari dua klub berbeda dalam periode satu musim kompetisi. Namun karena Torres sama sekali belum dimainkan di laga kompetitif oleh Chelsea, maka Torres masih bisa bermain untuk klub lain di musim ini.

Sama seperti Torres di Milan, Cerci punya statistik yang mengecewakan di musim debutnya bersama Atletico. Dibeli dari Torino di musim panas lalu, dia tampil pada sembilamn laga di semua kompetisi dan baru mencetak satu gol.




Posted By:
Agen Bola