Milan Tatap Roma dalam Atmosfer Oke, Galliani Enggan Prediksi

Milan Tatap Roma dalam Atmosfer Oke, Galliani Enggan Prediksi

Agen Sbobet Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Milan – AC Milan sedang dalam atmosfer usai keberhasilan mereka mengalahkan Napoli. Hasil tersebut sejatinya jadi bekal bagus menatap Roma, tapi CEO Rossoneri Adriano Galliani enggan memprediksi.

Milan sukses meraih kemenangan 2-0 kala menjamu Napoli di San Siro akhir pekan kemarin. Hasil tersebut jadi sebuah bekal berharga sebelum mereka bertandang ke Roma di penghujung minggu ini.

Galliani mengakui hasil positif atas Partenopei membuat atmosfer skuat kian bagus, apalagi mereka cuma kemasukan satu gol dalam tiga laga terakhir yakni saat melawan Genoa. Namun begitu, pria 70 tahun itu menolak memberikan prediksi.

“Saya senang dengan kemenangan atas Napoli, kita melihat penampilan Milan yang bagus. Kami hanya kebobolan satu gol dalam tiga laga terakhir dan kami berharap bisa tampil baik di Roma,” katanya kepada Milan Channel dikutip Football Italia.

“Ada atmosfer bagus di Milanello saat ini, kita akan lihat bagaimana situasi berjalan. Saya tidak suka membuat prediksi-prediksi,” tambahnya.

Salah satu yang membuat Galliani cukup khawatir adalah krisis di lini belakang. Empat pemain yakni Ignazio Abate, Alex, Adil Rami, dan Mattia De Sciglio tengah cedera dan hampir dipastikan absen lawan Roma.

“Kami punya banyak pemain cedera atau dihukum. Kami akan kehilangan seluruh pertahanan, karena kami tidak akan bisa menampilkan Abate, Alex, Rami, dan De Sciglio,” demikian dia.

Milan saat ini ada di urutan enam klasemen Serie A dengan nilai 24 dari 15 laga. Sementara Roma di tangga kedua dengan 35 poin, hanya tertinggal satu angka dari Juventus di posisi teratas.

(raw/roz)




Posted By:
Agen Bola