Moyes di Mata Gelandang Real Sociedad Stefano, eh Granero

Moyes di Mata Gelandang Real Sociedad Stefano, eh Granero

Agen Judi Bola Online , Star88bola.Com. Berita Bola , San Sebastian – Tak pernah meninggalkan Inggris hingga kemudian hengkang ke Spanyol tampaknya membuat seorang David Moyes harus bekerja lebih keras jika tak ingin terbelit kisah menggelikan lagi. Gelandang The Royals–julukan Real Sociedad–Esteban Granero mengisahkan lewat sudut pandang dia. Seperti apa?

Setelah menganggur beberapa waktu, Moyes akhirnya didapuk sebagai entrenador Real Sociedad. Di klub yang relatif minim bintang itu, Moyes dibuat keki dalam laga debutnya ketika bertandang ke markas Deportivo la Coruna di Estadio Riazor pada jornbada ke 12 La Liga 23 November. Dia tak hapal dengan nama pemainnya sendiri.

Kisah menggelikan itu terjadi ketika Moyes memanggil salah satu anak asuhnya. Dia menyebut Stefano. Padahal tak satupun pemain Sociedad yang bernama Stefano.

Beruntung ada salah satu penggawa Real Sociedad yang cukup dekat dengan Moyes. Dia gelandang Esteban Granero. Stefano, eh Granero pun sudah tahu kalau yang dimaksud Moyes adalah dirinya.

Komunikasi kedua orang itu memang sudah terjalin sejak hari pertama kedatangan Moyes. Keduanya nyambung karena Granero bisa ngobrol dengan bahasa Inggris. Granero pernah memperkuat Queens Park Rangers selama dua musim.

Obrolan di hari pertama itu langsung membuat Granero sadar bakal ada masalah komunikasi antara Moyes–yang tak fasih berbahasa Spanyol–dan mayoritas pemain Real Sociedad–yang tak akrab berkomunikasi dengan bahasa Inggris.

Sejak hari pertama itu Granero memang jadi penghubung bagi Moyes dengan skuat Sociedad. Gelandang 27 tahun itu tak keberatan dengan tugas barunya




Posted By:
Agen Bola