MU Jagonya Kejar Ketinggalan Saat Natal

MU Jagonya Kejar Ketinggalan Saat Natal

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , – Manchester United tertinggal 10 poin dari Chelsea di hari Natal. Meski tercecer, peluang The Red Devils jadi juara masih terbuka lebar karena mereka punya kebiasaan mengejar ketinggalan untuk kemudian jadi kampiun.

Adalah hasil imbang dengan Aston Villa yang membuat MU tertinggal makin jauh dari Chelsea. Hasil pertandingan di Villa Park tersebut sekaligus memutus rangkaian kemenangan ‘Setan Merah’ yang sebelumnya sudah berjumlah enam secara beruntun.

Terpaut 10 poin dari Chelsea, MU jelas masih punya peluang untuk jadi juara karena roda kompetisi bahkan belum berjalan separuh. Faktor lain yang membuat penggawa dan pendukung The Red Devils menjaga optimisme adalah catatan sejarah. Di musim 1995/1996 MU pernah tertinggal 10 poin saat Natal, namun Sir Alex Ferguosn bisa mengantar timnya jadi juara ketika itu.

Faktanya, dari 13 gelar Premier League yang dipunya MU saat bersama Fergie, delapan di antaranya didapat dengan mereka gagal berada di puncak klasemen saat Natal. Demikian dikutip dari DailyMail.

Saat merebut gelar Premier League yang pertama di musim 1992/1993, MU tertinggal lima angka saat Natal. Bahkan saat memenango Treble Winner di 1998/1999, Ryan Giggs dkk juga tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen per 25 Desember.

Kali terakhir MU jadi juara meski tidak memuncaki klasemen saat Natal adalah di 2008/2009. Masih diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dan Carlos Tevez ketika itu, mereka ketinggalan tujuh angka dari Liverpool – meski masih punya dua pertandingan sisa lebih banyak.

Tapi tantangan MU untuk mengejar ketinggalan poin di musim ini jauh lebih besar. Selain performa yang masih belum konsisten, ada Chelsea yang menjadi penghadang mereka di puncak klasemen.




Posted By:
Agen Bola