Mueller: Pep Punya Cara Tingkatkan Ketajaman Bayern

Mueller: Pep Punya Cara Tingkatkan Ketajaman Bayern

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , Munich – Thomas Mueller merasa klop dengan racikan Pep Guardiola. Menurut gelandang serang 25 tahun tersebut Guardiola bisa membuat lini depan Bayern makin tajam.

Kedatangan Guardiola ke Allianz Arena sempat disoal. Salah satunya karena Bayern tersingkir dari Liga Champions musim lalu. Mereka kalah dari Real Madrid dengan skor telak 0-5.

Tapi, Mueller mempunyai penilain berbeda. Dia justru merasa pas dengan rencana pertandingan yang dibuat Guardiola.

“Pelatih membuat para pemain makin tajam. Dia selalu membawa catatan di tangannya. Dia seorang konsultan yang membuat semuanya lebih mudah bagi masing-masing pemain dalam setiap pertandingan,” kata Mueller seperti dikutip Soccerway.

“Dia membebaskan kami dalam penyerangan. Dia bilang kepada kami kalau dia membuat beberapa gol sepanjang kariernya. Dia pun menunjukkan kepada kami kelemahan lawan dan mengatakan apa yang harus kami lakukan di final third. Begitulah bagaimana itu bisa bekerja,” beber pemain 25 tahun tersebut.

Menilik laju di kompetisi domestik, Bayern memang hanya mendapatkan lawan sepadan di level Eropa. Faktanya, Bayern berlari sendirian di Bundesliga dengan belum sekalipun kalah dari 17 laga yang dilakoni. Bayern hanya ternoda oleh tiga hasil seri sejauh ini dengan hanya kebobolan empat gol.




Posted By:
Agen Bola