Napoli Tak Ingin Cuma Finis Ketiga

Napoli Tak Ingin Cuma Finis Ketiga

Agen Judi Bola Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Naples – Melihat laju Juventus dan AS Roma yang stabil di Serie A, Napoli diyakini bakal kembali finis ketiga. Tapi Partenopei berharap bisa mengakhiri musim lebih baik.

Napoli masih tersendat di Serie A sejauh ini. Dari 14 pekan yang sudah berjalan, anak asuh Rafael Benitez tertahan di urutan lima dengan nilai 24. Mereka tertinggal delapan angka dari Roma di posisi dua dan 11 poin dari Juve di puncak klasemen.

Melihat jarak dengan dua rival terkuatnya sejauh ini, Napoli pun diyakini bakal tertinggal lagi dalam persaingan memburu scudetto. Posisi tiga dianggap target paling tepat untuk Marek Hamsik dkk..

Tapi bek veteran Christian Maggio percaya timnya mampu meraih hasil lebih baik, apalagi musim masih tersisa cukup panjang.

“Kami punya kesempatan untuk mencapai tempat ketiga tapi saya selalu mengharapkan lebih, kami punya kemungkinan itu. Hanya sedikit yang telah berubah dari tim, kami bisa mengulangi musim bagus yang kami jalani tahun lalu,” katanya dikutip Football Italia.

Jika dilihat laju sepanjang musim ini berjalan, Napoli terbilang terlalu inkonsisten. Meski baru dua kali kalah, Napoli sudah enam kali memetik hasil imbang.

Lebih jauh, juara Coppa Italia musim lalu itu kerap kehilangan poin penuh saat meladeni tim-tim kecil. Sebut saja kalah dari Chievo Verona, imbang kontra Palermo, Atalanta, Cagliari, dan terakhir Empoli akhir pekan kemarin.




Posted By:
Agen Bola