‘Nyonya Tua’ Arahkan Bidikan ke Target Keduanya Musim Ini

'Nyonya Tua' Arahkan Bidikan ke Target Keduanya Musim Ini

Agen Judi Bola Online , Star88bola.Com. Berita Bola , TurinAllenatore Juventus Massimiliano Allegri menegaskan tekad timnya mengalahkan Napoli untuk menjuarai Piala Super Italia. Apalagi itu disebutnya sebaga target kedua Juve musim ini.

Juve, kampiun Serie A musim lalu, akan berhadapan dengan Napoli selaku jawara Coppa Italia musim lalu dalam perebutan Piala Super Italia, Selasa (23/12/2014) dinihari WIB.

“Target pertama kami musim ini adalah menembus fase berikutnya Liga Champions dan kami sudah melakukannya. Piala Super adalah target kedua kami,” tegas Allegri di Football Italia.

“Piala Super bukan cuma bidikan Napoli, yang tentu saja juga membidik posisi tiga (Serie A). Kami juga sama laparnya dengan mereka,” serunya.

Juve dipastikan menutup tahun 2014 dengan menempati posisi teratas klasemen Serie A berkat kemenangan tandang 3-1 di markas Cagliari, yang sekaligus juga menyudahi rentetan tiga hasil seri ‘Nyonya Tua’ di seluruh kompetisi.

“Kami sudah melakukan tugas kami di markas Cagliari, yakni kembali ke jalur kemenangan dan itulah yang terpenting. Pada saat ini kami mungkin tidak dalam kondisi terbaik, tapi selepas hari Selasa kami akan bisa berlibur dan rileks,” sebut Allegri.




Posted By:
Agen Bola