Pedro Akui Sulit Bersaing dengan Trio Barca, tapi …

Pedro Akui Sulit Bersaing dengan Trio Barca, tapi ...

Agen Judi Bola Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Barcelona – Pedro Rodriguez mengakui dirinya sulit bersaing dengan Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Meski begitu, Pedro tetap akan berjuang memperebutkan satu posisi di skuat Barcelona.

Pedro kehilangan tempatnya setelah kedatangan Suarez setelah kembali dari skors akibat menggigit bek Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 silam.

Sejauh ini, Pedro sudah membuat 18 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangan tiga gol. Satu gol terakhir diciptakannya saat Barca membantai Espanyol 5-1 semalam.

“Aku harus mengambil setiap kesempatan yang aku dapatkan,” ucap penyerang Barcelona itu kepada Barca TV sebagaimana dilansir Football Espana.

“Bersaing dengan Messi, Neymar, dan Suarez itu sulit. Tapi yang aku lakukan adalah belajar dari mereka.”

“Aku mencoba meningkat setiap hari dan membantu rekan-rekan setimku sebaik mungkin. Aku selalu memiliki banyak teman baik di klub.”

Pedro lantas mengalihkan fokusnya ke laga terakhir babak grup Liga Champions. Paris St. Germain menjadi lawan mereka di Camp Nou.

“Memenangi setiap pertandingan adalah tujuan utama kami. Pertandingan melawan PSG akan sangat sulit, tapi kami memiliki dukungan fans dan momentun di belakang kami,” cetus Pedro.




Posted By:
Agen Bola