Agen Bola Online – Belum Saatnya Lepas Pedal Gas, Juve

Agen Bola Online – Belum Saatnya Lepas Pedal Gas, Juve

Agen Bola Online - Belum Saatnya Lepas Pedal Gas, Juve

Agen Bola Sbobet Star88club.com – Berita Bola, Turin – Dengan laju yang sedang oke, Juventus ada di garis terdepan dalam perebutan scudetto. Meski demikian, Juve diwanti-wanti agar tak kendur di sisa musim.

Juve sudah pulih dari start buruk di awal musim dengan memenangi 19 dari 20 laga terakhir di Serie A. Rangkaian hasil tersebut membawa Juve melesat ke puncak klasemen dengan 70 poin dari 30 pertandingan.

Saat ini, Napoli menjadi pesaing terdekat Juve. Partenopei menempel ketat Juve di posisi kedua dengan selisih hanya tiga poin.

Gelandang Juventus, Hernanes, menilai pertarungan menuju scudetto musim ini masih akan berjalan ketat. Meski sedang dalam laju yang impresif, Juve diminta untuk tetap tampil habis-habisan sampai akhir musim.

“Kami sedang melewati periode bagus, kami sudah menemukan laju kami dan mentalitas yang tepat setelah start yang tidak menggembirakan,” ujar Hernanes kepada JTV seperti dikutip dari Football Italia.

“Sekarang kami harus menunjukkan kekuatan kami, karena Anda melihat atlet hebat di sprint terakhir. Ada delapan laga lagi, plus final Coppa Italia, jadi kami masih harus ngotot untuk finis di depan semuanya.”

“Saya pikir perebutan scudetto akan seimbang sampai akhir, karena tim-tim yang mengejar kami juga tampil bagus, dan final Coppa Italia hanya satu laga di mana segalanya bisa terjadi.”

“Meski begitu, kami ingin mengakhiri musim dengan gaya, dan kami akan mendekati pertarungan ini dengan segala kekuatan kami,” katanya.

 




Posted By:
Agen Bola