Presiden Palermo Sebut Milan Seperti Burung Pemakan Bangkai

Presiden Palermo Sebut Milan Seperti Burung Pemakan Bangkai

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , Palermo – Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, menyebut AC Milan selayaknya burung pemakan bangkai. Tudingan keras itu disampaikan Zamparini terkait metode yang dilakukan Milan saat berupaya mendekati pemainnya.

Zamparini dibuat kesal dengan cara Milan berupaya mendapatkan dua pemainnya yakni Edgar Barreto dan Ezequiel Munoz. Alih-alih melakukan permintaan resmi ke klub, Milan ditudingnya melakukan pendekatan langsung ke pemain dan meminta mereka menolak perpanjangan kontrak.

Hal itu diungkapkan Zamparini saat ditanya soal isu ketertarikan Juventus pada dua pemainnya yang lain, Paulo Dybala dan Franco Vazquez.

“(Direktur Juventus, Giuseppe) Marotta belum bertanya pada saya soal Vazquez. Jika dia menginginkannya maka dia akan menghubungi saya. Bagaimanapun, Vazquez dan Dybala tidak akan dijual,” cetus Zamparini.

“Kontrak baru? Kami harus melindungi diri kami sendiri, karena di luar sana banyak sekali burung pemakan bangkai sepakbola yang mencari pemain bagus dan meminta mereka tidak menandatangani kontrak (baru).”

“Contohnya, kami berbicara dengan (Edgar) Barreto dan (Ezequiel) Munoz, dan saya yakin keduanya akan menandatangani perpanjangan kontrak, kami kemudian muncul rasa pesimistis karena pemakan bangkai ini, dan Milan adalah contohnya,” paparnya seperti diberitakan Football Italia.

Palermo saat ini duduk di posisi 10 klasemen Liga Italia. Dari lima kemenangan, tujuh hasil imbang dan empat kekalahan mereka berhasil mengoleksi 22 poin.




Posted By:
Agen Bola