Punya Kantor Baru, PSSI Habiskan Uang Rp 13 M untuk Renovasi

Punya Kantor Baru, PSSI Habiskan Uang Rp 13 M untuk Renovasi

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , Jakarta – Setelah direnovasi selama sekitar satu tahun, kantor baru PSSI akhirnya diperkenalkan kepada publik. Renovasi kantor PSSI tersebut menghabiskan dana hingga Rp 13 miliar.

PSSI sejak awal memang berkantor di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Namun, sejak setahun yang lalu kantor tersebut direnovasi. Oleh karena itu, PSSI untuk sementara berpindah ke bekas kantor Persija Jakarta yang masih berada di dalam kawasan GBK.

Selama renovasi berlangsung, kantor lama PSSI memang terlihat ditutupi oleh spanduk-spanduk besar. Hanya terlihat beberapa pekerja bangunan yang keluar masuk.

PSSI akhirnya memperkenalkan kantor terbarunya itu kepada awak media setelah renovasi tuntas. Kantor tersebut terlihat lebih modern, dengan dihiasi ruang kerja yang hanya dilapisi kaca.

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, mengungkapkan bahwa organisasi yang dipimpinnya telah menggelontorkan uang sebesar Rp 13 miliar untuk menyulap kantor hingga menjadi seperti sekarang. Dia menyebut anggaran dana renovasi berasal dari PSSI sendiri.

“Total biaya yang dihabiskan sekaligus dengan perlengkapan mebel sekitar Rp 13 miliar. Dananya berasal dari anggaran PSSI sendiri,” ungkap Djohar, Jumat (2/1/2015).

“Memang ini yang kami perlukan. Agak terlambat sih. Tapi kami mandiri, berpikir cukup nggak uangnya. Rencana awal selesai 10 bulan, tapi ini telat sedikit,” lanjutnya.

“Yang pasti, kami ingin bekerja lebih efisien, efektif, dan terhormat. Karena tamu-tamu kami sungguh banyak. Seperti dari Eropa, Asia dan Afrika sudah ada yang datang kemari. Tentu kami ingin menunjukkan inilah simbol sepakbola Indonesia,” tutur Djohar.

Kantor baru PSSI tersebut rencananya akan diresmikan pada Minggu (4/1/2015) mendatang, sebelum kongres tahunan PSSI. “Nanti PSSI akan mulai berkantor di sini Senin 5 Januari,” kata Djohar.




Posted By:
Agen Bola