Real Madrid: 21 Kemenangan Beruntun dan 78 Gol

Real Madrid: 21 Kemenangan Beruntun dan 78 Gol

Agen Casino Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Marrakesh – Real Madrid melanjutkan catatan positif mereka dalam tiga bulan terakhir. Bertanding melawan Cruz Azul di Piala Dunia Antarklub, Madrid masih terus menorehkan kemenangan.

Berlaga melawan Cruz Azul di Stade de Marrakech, Marrakesh, Rabu (17/12/2014) dinihari WIB, Madrid menang empat gol tanpa balas. Keempat gol Los Blancos pada laga tersebut dicetak oleh Sergio Ramos, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Isco.

Meski menang tanpa kebobolan, Madrid juga beberapa kali mendapatkan tekanan dari lawan. Tercatat, Cruz Azul punya 15 attempts dengan lima di antaranya tepat sasaran. Namun, kelimanya dinihilkan oleh tangan kiper Madrid, Iker Casillas. Kiper internasional Spanyol itu juga membendung satu penalti yang dieksekusi oleh Gerardo Torrado pada menit ke-40.

Dengan kemenangan atas Cruz Azul tersebut, Madrid kini mengoleksi 21 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Lawan terakhir yang mereka kalahkan sebelum ini adalah Almeria yang mereka tekuk dengan skor 4-1, Jumat (5/12/2014) lalu.

Dalam catatan situs resmi Madrid, Cristiano Ronaldo dkk. kini mengantongi 12 kemenangan di La Liga, 6 kemenangan di Liga Champions, 2 di Copa del Rey, dan 1 di Piala Dunia Antarklub.

Madrid juga menorehkan 78 gol –dengan rata-rata empat gol per laga– dan kebobolan 10 gol.

Catatan tersebut terbentang sejak 16 September silam. Ada pun lawan terakhir yang menundukkan Madrid adalah Atletico Madrid. Ketika itu, Madrid takluk 1-2 pada pekan ketiga La Liga.

Kekalahan dari Atletico itu juga membuat Madrid menelan kekalahan dua kali secara beruntun. Sepekan sebelumnya, mereka ditaklukkan Real Sociedad dengan skor 2-4.




Posted By:
Agen Bola