Real Madrid Bisa Lewati Rekor Kemenangan Barca

Real Madrid Bisa Lewati Rekor Kemenangan Barca

Agen Judi Online , Sta88bola.Com. Berita Bola , Madrid – Real Madrid belum tertahan. Rabu awal hari (3/12), El Real mencetak kemenangan ke-17 beruntun. Saat ini, pelatih Carlo Ancelotti berpeluang besar melalui rekor kemenangan Frank Rijkaard waktu mengatasi Barcelona.

Rentetan kemenangan mujur El Real diawali pertengahan September lantas. Waktu itu Los Blancos sukses menaklukkan Basel di Liga Champions Eropa dengan score telak 5-1.

Kemenangan meyakinkn 5-0 atas Cornella di Piala Raja, Rabu awal hari (3/12) WIB, jadi yang ke-17 kali dengan cara berturut-turut di seluruhnya arena.

Madrid saat ini cuma berselisih satu kemenangan dari rekor yang dibukukan Frank Rijkaard waktu masih tetap melatih Barca. Pria asal Belanda itu mencatatkan 18 kemenangan beruntun di seluruhnya arena dalam rentang Oktober 2005 sampai 22 Januari 2006.

El Real berpeluang menyamakan rekor itu waktu bertemu dengan Celta Vigo akhir minggu ini. Oleh karenanya, Carlo Ancelotti menyebutnya juga sebagai pertandingan utama.

” Kami tak pernah memikirkan tenang rekor. Kami mempunyai kompetisi utama yang lain hadapi Celta Vigo serta kami mau terus ada di puncak klassemen La Liga yang jadi maksud kami, ” terang pelatih 55 th. itu dalam website resmi club.

” Kami suka bahwa semangat kami masih tetap hidup serta kami bakal berusaha keras untuk melindungi kemenangan sepanjang mungkin saja, ” ia memungkasi.

Bila dapat menang dari Celta Vigo, El Real berpeluang melalui catatan kemenangan Rijkaard berbarengan Barca, lantaran tengah minggu depan mereka bakal menjamu Ludogorets di Liga Champions Eropa. rza




Posted By:
Agen Bola