Ribery Sedih dengan Situasi Duo Milan

Ribery Sedih dengan Situasi Duo Milan

Agen Judi Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Munich – AC Milan serta Inter Milan tengah melakukan krisis dalam sebagian musim paling akhir. Memberi komentar kondisi duo Milan itu winger Bayern Munich Franck Ribery mengakui terasa sedih.

Milan serta Inter ada diantara dua club top di Serie A, liga yang pernah jadi nomer satu di Eropa. Walau demikian situasinya saat ini tidak sama. Liga Italia telah tertinggal dari Spanyol, Inggris, serta Jerman.

Tidak tidak sama jauh dengan Milan serta Inter. Mulai sejak musim lantas, dua club kota Mode itu tidak dapat berkompetisi dalam Scudetto sedang pada musim ini Milan serta Inter sekalipun tidak bermain di pertandingan Eropa.

” Dahulu liga Anda (Serie A) yaitu yang paling atraktif, ” tutur Ribery pada Gazzetta dello Sport. ” Kebanyakan orang senantiasa menantikannya. ” Saat ini klub-klub bersejarah seperti Milan serta Inter tengah alami kesusahan. Di liga lebih dikuasai oleh Juventus serta AS Roma, dua tim yang sangatlah kuat. ”

” Sedih lihat duo Milan ada di kondisi seperti itu. Di posisi bawah di klassemen serta tak bermain di Eropa. Ini menyedihkan buat fans, liga, serta tiap-tiap histori dari club itu, ” tambah pesepakbola Prancis ini.

Ribery ikut berkomentar tentang Roma, tim yang dihajar Bayern 9-1 dalam dua pertandingan Group E di Liga Champions musim ini. Walau skornya mencolok, namun menurutnya Giallorossi tetaplah tim yang tangguh.

” Untuk perbandingan kami dengan Roma, saya bakal katakan bahwa mereka yaitu suatu tim hebat. Namun kami memanglah lebih tangguh dengan beberapa pemain internasional serta pengalaman di Liga Champions, ” lanjut Ribery.

” Diluar itu, kita mesti mengaku bahwa kami dapat cetak gol dari tiap-tiap peluang yang kami mempunyai, yang tidak selamanya berlangsung. “




Posted By:
Agen Bola