Rodgers Anggap Rumor Pemecatan Seperti Sebuah Parsel

Rodgers Anggap Rumor Pemecatan Seperti Sebuah Parsel

Agen Judi Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Bersamaan pencapaian jelek Liverpool, posisi Brendan Rodgers di kursi manajer juga mulai digoyang. Pria asal Irlandia Utara itu berasumsi isu pemecatannya seperti suatu parsel.

Liverpool tampak mengecewakan sejauh Liga Inggris musim ini jalan 12 kompetisi. The Reds ada di posisi 12 dengan raihan 14 poin.

Tidak hanya itu, Liverpool telah puasa kemenangan dalam empat pertandingan paling akhir di Liga Inggris. Sesudah imbang melawan Hull City, berturut-turut mereka kalah dari Newcastle United, Chelsea, serta Crystal Palace.

Disebabkan performa jelek itu, nampak isu bahwa Rodgers bakal dipecat. Rafael Benitez disebut-sebut bakal jadi penggantinya.

Rodgers menyempatkan diri untuk menyikapi isu itu. Dia menanggapinya dengan enjoy.

” Sebagian bln. waktu lalu, saya adalah manager of the year. Saat ini, saya adalah terfavorit untuk dipecat, ” ucap Rodgers di Sky Sports.

” Ini adalah sisi serta parsel dari kehidupan yang mengagumkan dalam bekerja didunia sepakbola. ”

” Namun, yang betul-betul dapat Anda kerjakan yaitu selekasnya konsentrasi pada pekerjaan serta konsentrasi pada apa yang dapat Anda kontrol. ”

” Jadi, buat saya ini tentang selalu bekerja dengan beberapa pemain, betul-betul lakukan konsolidasi serta mengambil keputusan, memberi pengertian yang lebih terang dalam soal peran pemain, manfaat didalam tim, ” paparnya.




Posted By:
Agen Bola