Rodgers Bertekad Perbaiki Produktivitas ‘Si Merah’

Rodgers Bertekad Perbaiki Produktivitas 'Si Merah'

Agen Casino Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Liverpool – Seretnya produktivitas gol beberapa pemain jadi salah satu argumen kenapa Liverpool tampak demikian jelek musim ini. Ini juga yang mau Brendan Rodgers tangani supaya performa ‘Si Merah’ selekasnya lebih baik serta dapat menapak naik di klassemen Premier League.

Musim lantas kemampuan lini depan jadi senjata Liverpool untuk menaklukkan beberapa lawannya, dan bikin mereka demikian disegani. Keseluruhan 101 gol hanya dapat ditaklukkan Manchester City (102 gol) yang pada akhirnya jadi juara liga.

Musim ini Liverpool kehilangan Luis Suarez yang jadi senjata andalannya. Berbarengan dengan di jualnya Suarez, Daniel Sturridge jadi mesti bergelut melawan cedera yang membatasi penampilannya cuma tiga pertandingan di Premier League.

Walhasil tampilan Liverpool juga turut dipengaruhi serta ditambah belum menyatunya beberapa pemain baru, yang ada The Reds terseok-seok di liga ataupun Liga Champions. Bahkan juga tiga striker yang lain, Rickie Lambert, Mario Balotelli, serta Fabio Borini belum buat sebiji gol juga di liga.

Dari 11 minggu berlalu, mereka terdampar di posisi 11 dengan 14 poin, cuma buat 14 gol serta kebobolan 15 gol. Sesaat di Liga Champions, tiga kekalahan beruntun bikin peluang mereka maju ke 16 besar terbilang susah.

Rodgers tahu bahwa keadaan ini tidak bisa dilewatkan terus-terusan, serta secepat-cepatnya ia mesti temukan jalan keluar supaya tampilan tim selekasnya terangkat. Walau Rodgers juga sering dikritik lantaran ngotot memainkan Balotelli juga sebagai striker tunggal, bukanlah memainkannya dalam formasi diamond berbarengan striker lain, yang notabene jadi taktik andalan Rodgers musim lantas.

Pertandingan melawan Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (23/11) malam WIB kelak, jadi pembuktikan apakah Rodgers memanglah telah temukan penawarnya atau belum, atas masalah produktivitas timnya yang baru buat 20 gol di semua pertandingan




Posted By:
Agen Bola