Simeone Diyakini Bisa ‘Hidupkan’ Torres Kembali

Simeone Diyakini Bisa 'Hidupkan' Torres Kembali

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , Dubai – Fernando Torres di ambang kepulangannya ke Atletico Madrid. Di bawah arahan pelatih Atletico saat ini, Diego Simeone, Torres yang dinilai melempem karena kehilangan kepercayaan diri akan kembali tajam.

Sejak bergabung dengan Chelsea, Torres tak setajam seperti saat masih di Liverpool dan Atletico. Bersama The Blues, Torres hanya mengemas 20 gol dari 110 penampilan. Sementara dari 10 kali penampilannya untuk AC Milan, Torres cuma mencetak sebiji gol.

Bandingkan dengan saat saat masih berseragam Liverpool, Torres mencetak 65 gol dari 102 kali tampil. Sementara dari 214 kali penampilannya bersama Atletico, Torres mencetak 82 gol.

Meredupnya penampilan Torres dinilai Fabio Capello disebabkan oleh faktor kepercayaan diri. Pemain internasional Spanyol itu disebut tak punya kepercayaan diri seperti saat di Liverpool dan Atletico.

“Dia punya segalanya, tapi sudah sedikit kehilangan jalannya dan kesulitan untuk mencetak gol. Dia kehilangan kepercayaan diri yang dia miliki di Liverpool dan selama periode pertamanya di Atleti,” sahut Capello kepada Marca.

Torres kini santer dikabarkan akan kembali ke Atletico. Indikasi transfer itu makin kuat setelah Chelsea melepas Torres secara permanen ke AC Milan.

Seperti diketahui, Milan sebelumnya hanya menggaet Torres dengan status pinjaman selama dua tahun. Namun baru separuh musim berjalan, Chelsea memastikan bahwa striker asal Spanyol itu akan jadi pemain Milan secara permanen terhitung sejang 5 Januari mendatang.




Posted By:
Agen Bola