Song Isyaratkan Bertahan di West Ham Musim Depan

Song Isyaratkan Bertahan di West Ham Musim Depan

Agen Casino Online , Star88bola.Com. Berita Bola ,London – West Ham United memberikan apa yang tidak bisa Barcelona berikan untuk Alex Song, yakni waktu bermain. Maka wajar jika Song ingin melanjutkan kariernya di klub London Barat itu.

Song dipinjamkan Barca ke West Ham setelah gelandang asal Kamerun itu tidak mendapatkan tempat di skuat Luis Enrique. Memang sejak pindah dari Arsenal pada 2012, Song cuma tampil 65 kali dan bikin satu gol selama dua musim.

Bersama West Ham dan bermain di Premier League, liga yang sudah dikenalnya sejak 2005, penampilan Song membaik dan membuktikan dirinya adalah salah satu gelandang bertahan terbaik di Inggris.

Performa oke West Ham sejauh ini, dengan berada di empat besar, tak lepas dari peran Song di lini tengah. Dari 10 penampilan di liga, Song rata-rata per laga melepaskan 2,7 tekel , satu intersep, dan 1,4 foul dalam tugasnya melindungi pertahanan West Ham.

Tak ayal penampilan Song ini membuatnya diincar banyak klub besar Eropa dan terlebih lagi pemain asal Kamerun itu sempat mengutarakan keinginannya bermain lagi di Liga Champions, sesuatu yang mungkin tak bisa diberikan The Hammers.

Tapi dalam wawancara terbaru dengan koran asal Prancis, Song justru mengaku ingin bertahan di West Ham musim depan.

“Saya ingin bertahan di sini (West Ham),” ujar Song seperti dikutip Mirror.

“Banyak tawaran yang datang dari klub-klub Italia, Prancis, dan Turki,” sambungnya.

“Saya tidak pernah menyesal gabung ke West Ham, meski orang-orang banyak mempertanyakan itu.”

(mrp/fem)




Posted By:
Agen Bola