Sosok Erick Thohir di Mata Moratti

Sosok Erick Thohir di Mata Moratti

Agen Sbobet Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Milan – Walau jalinan keduanya diberitakan tidak lagi serasi, Massimo Moratti terus menghormati Erick Thohir, pria yang saat ini menjabat juga sebagai presiden Inter Milan.

Moratti pernah jadi presiden Inter sepanjang 18 th. mulai sejak th. 1995-2013. Th. lantas, pria berumur 69 th. itu mengambil keputusan jual sebagian besar sahamnya pada Thohir.

Mulai sejak itu, Moratti menjabat juga sebagai presiden kehormatan club. Namun, taipan minyak itu telah menanggalkan jabatan itu sesudah diberitakan bersilang pendapat dengan Thohir.

Walau telah tidak lagi ada di deretan manajemen Inter, Moratti terus menghormati Thohir juga sebagai presiden Nerazzurri sekarang ini, club yang sangatlah dicintainya.

” Thohir masih tetap muda, ia mempunyai hasrat kuat untuk lakukan beberapa hal serta mengerjakannya dengan baik, ” tutur Moratti, seperti ditulis Football Italia.

” Keluarganya mempunyai sumber ekonomi yang kuat. Thohir sosok yang mau memimpin serta hal semacam ini pas untuk dia, ” ia meneruskan.

Moratti tidak menyesal melepas saham mayoritasnya pada Thohir. Baginya, ketentuan itu telah pas.

” Saya tidak pernah memikirkan bakal jadi presiden Inter seumur hidup. Saat pergantian diperlukan, saya mengambil keputusan jual sebagian besar saham, ” pria asal Italia itu menyelesaikan.




Posted By:
Agen Bola