Spanduk ‘The Chosen One’ Akan Dilelang untuk Amal

Spanduk 'The Chosen One' Akan Dilelang untuk Amal

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , Manchester – Masih ingat dengan spanduk ‘The Chosen One’ yang terbentang di dalam Old Trafford? Suporter Manchester United berniat melelang spanduk itu yang hasil penjualannya nanti akan diberikan untuk amal.

Spanduk itu pada awalnya dibentangkan di tribun Stretford End di awal musim lalu sebagai bentuk dukungan untuk David Moyes, suksesor Sir Alex Ferguson yang pensiun pada akhir 2012-13.

Masa jabatan Moyes hanya bertahan kurang dari semusim dan dipecat pada April tahun lalu. Setelahnya, spanduk tersebut dilepas dan sejak saat itu tersimpan di sebuah ruang penyimpanan di Old Trafford.

Museum Sepakbola Nasional sesungguhnya berminat dengan spanduk tersebut. Namun, kelompok suporter yang membantu membuat spanduk itu menginginkan spanduk itu dijual pada penawar tertinggi.

“Museum Sepakbola Nasional pada awalnya berminat kepada spanduk itu tapi sekarang mereka tidak menghubungi kami lagi. Jadi kami mungkin akan melelangnya untuk amal sekarang,” ucap salah satu anggota kelompok suporter Stretford End Flags Andrew Kilduff kepada Telegraph.

“Kami sudah pernah melelang beberapa spanduk sebelumya — kami mengumpulkan 2.000 poundsterling untuk yayasan Ole Gunnar Solskjaer dengan menjual salah satu spanduknya — jadi akan menyenangkan melakukan hal yang sama dengan spanduk Chosen One.”

Dilansir Guardian, pembuatan spanduk ‘The Chosen One’ membutuhkan biaya 450 poundsterling pada musim panas 2013. Sebuah kelompok fans MU juga membuat spanduk serupa namun bertuliskan ‘Wrong One – Moyes Out’ terkait performa buruk klub. Spanduk tersebut dipasangkan di sebuah pesawat yang melintas di atas stadion saat MU mengalahkan Aston Villa pada Maret silam.




Posted By:
Agen Bola