Spurs: 5 Gol ke Gawang Chelsea, Sebelumnya Cuma 5 Gol dari Lima Laga Kandang

Spurs: 5 Gol ke Gawang Chelsea, Sebelumnya Cuma 5 Gol dari Lima Laga Kandang

Agen Casino Online , Star88bola.com. Berita Bola , Rekor kandang Tottenham Hotspur di Premier League sejauh ini sejatinya tak bagus-bagus amat. Dalam lima laga menuju akhir 2014, Spurs bahkan cuma bisa membuat lima gol di markasnya. Tetapi di laga kandang pada Tahun Baru Spurs justru mampu bikin lima gol di satu laga.

Spurs menjamu Chelsea di laga Tahun Baru, Jumat (2/1/2015) dinihari WIB, dengan modal catatan kandang yang kurang sip. Bagaimana tidak, saat itu The Lily Whites tercatat cuma mampu meraih dua kemenangan, dua hasil seri, dan satu kekalahan, dengan membuat lima gol dan kebobolan empat gol, dari lima pertandingan Premier League sebelumnya di White Hart Lane.

Akan tetapi pada nyatanya Spurs, yang diinspirasikan Harry Kane, malah tampil luar biasa ketika menjamu The Blues. Kemenangan 5-3 dicatatkan tim besutan Mauricio Pochettino tersebut, membuat Spurs mampu menyamai jumlah total gol di lima laga kandangnya sebelum ini.

Kemenangan itu sendiri membuat catatan kandang Spurs saat ini menjadi 5 kali menang, 2 kali imbang, dan 4 kali kalah, untuk meraup total 17 poin. Menariknya, jumlah raihan tim yang kini menempati posisi lima di papan klasemen Premier League itu bahkan masih kalah dari catatan kandang Swansea yang berada di peringkat sembilan (20 poin berkat 6 kemenangan, 2 seri, 2 kali kalah) dan bahkan dari tim posisi 16 Queens Park Rangers (19 poin berkat 5 kemenangan, 4 seri, 2 kali kalah).

Dalam kemenangan atas Chelsea tersebut, sosok Kane di kubu Spurs menyita perhatian dengan dua gol dan assist. Tambahan gol-gol itu membuat pemain 21 tahun tersebut kini sudah mengemas tujuh gol Premier League dan menjadi satu dari tiga topskorer Spurs di ajang itu untuk sementara ini, bersama-sama Christian Eriksen dan Nacer Chadli–yang juga membuat satu gol ke gawang Chelsea. Kombinasi ketiganya sudah menghasilkan 21 gol dari total keseluruhan 29 gol yang dibuat oleh Spurs di Premier League sejauh ini,

“Memang benar Harry dan Nacer sudah bikin gol (ke gawang Chelsea) tapi sepakbola merupakan sebuah permainan tim dan penting bagi seluruh pemain, di starting XI, di bangku cadangan, atau di skuat, untuk melihat bahwa kami merupakan satu tim dan ketika kami menang itu adalah untuk kami semua,” tegas Pochettino di laman web situs resmi klubnya.

Sebelum kemenangan atas Chelsea tersebut gol terbanyak yang dibuat oleh Spurs dalam satu laga Premier League musim ini adalah ketika menang 4-0 atas Queens Park Rangers di White Hart Lane pada 24 Agustus.




Posted By:
Agen Bola