Steven Gerrard memukul ganda untuk mengirimkan Wimbledon

Steven Gerrard memukul ganda untuk mengirimkan Wimbledon

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. – Berita Bola , Hanya beberapa hari setelah mengumumkan ia akan meninggalkan pada akhir musim, kapten Steven Gerrard mencetak dua gol untuk memastikan Liverpool dihindari marah Piala FA dengan kemenangan 2-1 di Liga Dua AFC Wimbledon.

Gerrard memberi Liverpool memimpin dengan sundulan jarak dekat setelah hanya 12 menit, tapi Adebayo Akinfenwa menyamakan kedudukan setelah Liverpool gagal menyapu sudut di menit ke-36.

34 tahun, yang mengatakan ia akan pindah ke Major League Soccer di Amerika Serikat pada musim panas, mencetak gol kemenangan dari tendangan bebas di tepi kotak hanya setelah satu jam.

Liverpool akan menjamu Bolton di babak keempat setelah imbang itu dibuat sebelumnya malam ini.

Memenangkan Piala FA ketiga pada apa yang akan menjadi ulang tahun ke-35-nya tentu akan menjadi akhir yang cocok untuk waktu Gerrard dengan The Reds.

Penggemar Wimbledon, bagaimanapun, memimpikan sebuah kesal mirip dengan kekalahan terkenal mantan klub mereka dari raksasa Merseyside pada tahun 1988, ketika sundulan Lawrie Sanchez membawa pulang piala.

Yang tetap hari yang paling terkenal dalam sejarah Wimbledon dan pertandingan ini ditandai tonggak lain, dengan ini pertama kalinya mereka telah mencapai babak ketiga sejak kelahiran kembali’ pada tahun 2002, tak lama sebelum klub lama pindah ke Milton Keynes dan menjadi MK Dons.

Namun, itu adalah dasi yang tampak hanya menjadi pergi salah satu cara sebagai Gerrard menempatkan tamu unggul dengan sundulan indah setelah 12 menit.

Setelah bermain tim rapi, Gerrard bermain bola ke sayap kanan dan lintas Manquillo yang dipimpin pulang oleh kapten Reds.

Sementara Liverpool mendominasi kepemilikan Namun, don tumbuh ke dalam dasi.

Hanya tantangan Martin Skrtel tepat waktu dicegah Matt Tubbs balik rumah silang George Francomb, dengan Rigg mendesis pemogokan dari sudut yang dihasilkan menuju sampai Simon Mignolet mengesankan mencakar atas.

Daripada mengambil sengat dari dasi, meskipun, itu bermunculan host ke dalam hidup, dengan Wimbledon jaring menyamaratakan layak melalui Akinfenwa.

Kehadiran striker 16batu, sayang dijuluki The Beast’ dan secara luas dianggap sebagai pemain terkuat di dunia sepakbola, melihat banyak difitnah Mignolet penutup di sudut dan, ketika bola kembali dari bar, dia didorong pulang dari dekat jangkauan.

Itu adalah equalizer layak dan hal-hal yang hampir mendapat lebih baik di awal babak kedua, dengan umpan Gerrard miskin memungkinkan Sammy Moore serangan yang dibelokkan hanya melebar.

Itu adalah sebuah letoff untuk kapten Liverpool, yang menebus kesalahan dari sudut yang dihasilkan saat ia dibersihkan sundulan Barrett off line, dengan Rigg menembak selebar pengunjung terus bergetar.

Itu pada titik ini, meskipun, bahwa air pasang mulai berubah. Jordan Henderson melihat tembakan sengaja diblokir oleh rekan setimnya sendiri dan Philippe Coutinho dipecat luas, sebelum banding hukuman untuk handball terhadap Barry Fuller yang melambai pergi.

Namun, Wimbledon wakil kapten bisa memiliki argumen dengan menit penghargaan tendangan bebas nanti.

Fuller dipesan untuk tantangan pada Coutinho dan Gerrard membuat gaji tuan rumah.

Seperti berkali-kali sebelumnya, dia menyeret Liverpool oleh mantelekor dan cemerlang meringkuk rumah 22 meter tendangan bebas yang terbukti gol penentu dalam putaran ketiga dasi memikat.




Posted By:
Agen Bola