Suarez Gembira dengan Tiga Poin tapi Kesal karena Golnya Dianulir

Suarez Gembira dengan Tiga Poin tapi Kesal karena Golnya Dianulir

Agen Judi Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Valencia – Penyerang Barcelona Luis Suarez menyebutkan kemenangan yang dicapai dengan tidak gampang atas Valencia bikin tiga angka merasa semakin nikmat. Tetapi, Suarez juga mengakui jengkel lantaran satu golnya di pertandingan itu dibatalkan wasit.

Melawat ke markas El Che di Mestalla, Senin (1/12/2014) dinihari WIB, El Barca perlu satu gol di menit-menit akhir lewat Sergio Busquets untuk menang 1-0. Blaugrana juga saat ini mengoleksi 31 poin untuk selalu membayangi pemuncak klassemen Real Madrid yang ungul dua angka.

” Dalam kompetisi seperti ini, lawan tim sejenis Sevilla atau APOEL, Anda ketahui hadapi suatu lawan tangguh, hingga Anda lebih menikmatinya serta itu menguatkan tim, ” ucap Suarez di laman website situs resmi Barca.

” Sudah pasti ini situasinya dapat sangatlah tidak sama. Kami mungkin mengoptimalkan sepasang peluang serta memenangi kompetisi, namun di segi lain lawan juga dapat berbuat sama, ” lanjutnya.

Di pertandingan tersebut Suarez sesungguhnya pernah menjebol gawang Valencia di menit ke-70 biarpun gol itu tak disahkan wasit sesudah hakim garis mengangkat bendera sinyal offside.

Hasil tayangan lagi sendiri sesungguhnya menunjukkan bahwa penyerang yang baru tengah minggu lantas buka rekening golnya untuk Barca itu berdiri sejajar dengan pemain lawan.




Posted By:
Agen Bola