Sudah 15 Kemenangan Beruntun, Ancelotti Ingin Lebih Lagi

Sudah 15 Kemenangan Beruntun, Ancelotti Ingin Lebih Lagi

Agen Casino Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Basel – Carlo Ancelotti telah menyamakan rekor Miguel Munoz serta Jose Mourinho tentang rentetan kemenangan beruntun Real Madrid. Tidak senang hanya 15, Ancelotti mau Madrid selalu menang.

Yaitu kemenangan 1-0 atas FC Basel d matchday ke lima Group B Liga Champions, Kamis (27/11) dinihari WIB tadi, yang memanjangkan rentetan kemenangan Madrid ke angka 15 di semua pertandingan. Gol tunggal di ciptakan Cristiano Ronaldo.

Ancelott jadi pelatih ketiga Madrid yang dapat mencatatkan rekor positif ini, sesudah Munoz di th. 1961 serta Mourinho tiga th. lantas.

Rentetan 15 kemenangan beruntun itu terang semakin buat harum nama Ancelotti di club ibukota itu, sesudah musim ini Madrid dibuatnya semakin trengginas serta musim lantas dibawa mencapai trofi Liga Champions dan Copa del Rey.

Tetapi, Ancelotti belum senang dengan rangkaian kemenangan itu, lantaran akhir minggu ini pelatih asal Italia itu mau mencatatkan histori baru di kandang Malaga, juga sebagai entrenador pertama Los Blancos yang dapat mencapai 16 kemenangan beruntun.

Paling akhir kali Madrid tidak berhasil mencapai poin penuh yaitu waktu takluk 1-2 dari Atletico Madrid September lantas.

” Kami yaitu tim yang solid, tim ini sangatlah hebat. Beberapa pemain layak diapresiasi atas apa yang mereka kerjakan, ” tutur Ancelotti di Football Espana




Posted By:
Agen Bola