‘Sukses untuk Liverpool Musim Ini adalah Finis Empat Besar’

'Sukses untuk Liverpool Musim Ini adalah Finis Empat Besar'

Agen Judi Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Liverpool – Sesudah finis runner up di Premier League musim lantas, Liverpool terseok-seok sejauh musim ini jalan. Bila sukses finis di empat besar, jadi hasil itu dikira telah layak dimaksud berhasil untuk ‘Si Merah’.

Liverpool memulai musim ini dengan jelek. Dari 13 pertandingan pertama Premier League yang telah ditempuh, baru lima kemenangan yang dipetik sesaat telah kalah enam kali.

Hasil itu meletakkan mereka di urutan 11 klassemen liga dengan nilai 17. Anak-anak Merseyside tertinggal 16 angka dari Chelsea di puncak klassemen serta lima poin dari Manchester United di tangga ke empat yang disebut batas zona Liga Champions.

Musim ini sejatinya mungkin saja musim pembuktian untuk Liverpool sesudah di kampanye waktu lalu sukses berkompetisi memperebutkan gelar juara, walau selanjutnya cuma finis nomer dua. Tetapi bukannya mempertegas performa musim lantas, tim garapan Brendan Rodgers jadi melorot penampilannya di musim ini.

Jadi bila perbincangan masalah Liverpool saat sebelum musim bergulir mengarah ke persaingan titel, saat ini standarnya juga mulai turun. Eks gelandang The Reds Steve McManaman menilainya bahwa musim ini telah dapat disebut musim yang berhasil bila Steven Gerrard dkk. dapat finis di zona Liga Champions lagi. Namun pasti akan berat lihat laju selama ini.

” Lepas dari mengangkat trofi setiap musimnya, yang mana sangatlah utama untuk Liverpool, mereka mesti kembali di empat besar musim ini, ” kata McManaman pada Liverpool Echo.

” Saya rasa beberapa pengagum Liverpool realistis serta sesudah merampungkan musim lantas di urutan ke-2, mereka tak menginginkan timnya memenangi liga. ”

” Jadi suatu musim yang berhasil untuk mereka yaitu bila sukses kembali ke Liga Champions. Namun itu susah, terlebih dengan jumlah kompetisi musim ini serta dengan jumlah beberapa pemain yang tidak memiliki pengalaman yang mereka datangkan, ” sambungnya.

” Namun bila mereka dapat finis di empat besar lagi, jadi Anda mesti menyebutnya juga sebagai musim yang berhasil, ” sekian pemain yang mengenakan seragam Liverpool pada 1990-1999 ini.




Posted By:
Agen Bola