Tak Ada Pembahasan Tim 9 di Kongres PSSI

Tak Ada Pembahasan Tim 9 di Kongres PSSI

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , JAKARTA – PSSI menegaskan tidak ada pembahasan terkait pembentukan Tim 9 oleh Kementerian Pemuda dan Olahraha (Kemenpora) di Kongres Tahunan PSSI di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (4/1/2015). Dalam kongres nanti, PSSI hanya membahas program kerja organisasi tertinggi sepakbola Indonesia tersebut.

“Itu bukan domain kami. Pembahasan kami hanya seputar program kerja PSSI sesuai statuta pasal 30. Semua prosedur sudah berjalan. Sesuai aturan empat pekan sebelum pelaksanaan kami sudah mengirimkan undangan kepada para anggota PSSI,” ungkap Sekertaris Jendral (Sekjen) PSSI, Joko Driyono.

“Agenda tambahan lain mungkin hanya persiapan untuk menggelar Kongres PSSI di 2015 nanti yang adalah agenda pemilihan kepengurusan PSSI baru,” sambung Jokdri, sapaan akrab Joko.

Seperti diketahui bersama, Menpora Imam Nahrawi telah mengumumkan komposisi Tim 9, Jum’at (2/1/2015). Seperti diantaranya Imam B. Prasodjo (sosiolog), Budiarto Shambazy (pengamat sekaligus wartawan senior), Ricky Yakobi (mantan pemain tim nasional Indonesia).

Selain itu ada juga Gatot S. Dewabroto perwakilan Kemenpora, Nurhasan Ismail (akademisi), Joko Susilo (mantan Dubes RI untuk Swiss), Yunus Husein (mantan Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan/PPATK), Eko Tjiptadi (mantan Deputi Pencegahan Komite Pemberantasan Korupsi), Oegroseno (mantan Wakapolri).




Posted By:
Agen Bola