Tak Cetak Gol, Ronaldo Tetap Dipuji Ancelotti

Tak Cetak Gol, Ronaldo Tetap Dipuji Ancelotti

Agen Judi Bola Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Malaga – Cristiano Ronaldo tidak menyumbangkan gol saat Real Madrid menaklukkan Malaga. Namun, hal semacam itu bukanlah permasalahan untuk pelatih Carlo Ancelotti lantaran CR7 terus berikan peran besar.

Ronaldo bermain penuh pada kompetisi di La Rosaleda, Minggu (30/11/2014) dinihari WIB, yang dimenangi oleh Madrid dengan score tidak tebal 2-1. Dua gol Madrid terwujud atas nama Karim Benzema serta Gareth Bale.

Untuk Ronaldo, ini yaitu kali pertama dia tidak berhasil cetak gol saat dimainkan di suatu kompetisi La Liga musim ini. Dia pada awal mulanya senantiasa buat gol pada 11 pertandingan lain.

Walau namanya tidak ada di papan score, Ronaldo terus bertindak besar dalam kemenangan Madrid. Dialah yang memberi assist untuk gol-gol Benzema serta Bale.

” Apa yang dikerjakan Cristiano Ronaldo hari ini cukup aneh lantaran dia senantiasa cetak gol serta hari ini dia bikin dua assist, ” tutur Ancelotti di website resmi club.

” Dia bermain fantastis serta memegang fungsi kunci dalam kemenangan bersejarah ini, ” tuturnya.

Karena kemenangan atas Malaga, Madrid mencatat 16 kemenangan beruntun di seluruhnya pertandingan. Ini yaitu rentetan kemenangan terpanjang dalam histori mereka.

Madrid saat ini memuncaki klassemen sesaat La Liga dengan 33 poin dari 13 kompetisi. Mereka unggul lima poin atas Barcelona yang ada di posisi ke-2.




Posted By:
Agen Bola