Tak Termotivasi Uang, Ramos Yakin Teken Kontrak Baru

Tak Termotivasi Uang, Ramos Yakin Teken Kontrak Baru

Agen Judi Bola Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Marrakesh – Sergio Ramos yakin dirinya dan Real Madrid akan mencapai kesepakatan terkait kontrak baru. Ramos juga kembali menegaskan bahwa uang sama sekali bukan motivasinya.

Kontrak Ramos yang sekarang sebenarnya masih berlaku sampai tahun 2017 mendatang. Akan tetapi, dalam beberapa waktu terakhir dia dikabarkan meminta kenaikan gaji setelah memegang peran vital dalam keberhasilan Madrid menjuarai Liga Champions musim lalu. Bek berusia 28 tahun itu disebut-sebut menginginkan gajinya cuma kalah dari Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Isu itu kemudian makin memanas setelah mantan direktur olahraga Madrid, Arrigo Sacchi, ikut berkomentar. Menurut Sacchi, yang mengaku telah bicara dengan Ramos, Presiden Madrid Florentino Perez tak siap memenuhi permintaan gaji Ramos.

Belum tercapainya kesepakatan antara Ramos dan Madrid membuat masa depan si pemain dispekulasikan. Dia dihubung-hubungkan dengan dua klub kaya Premier League, Chelsea dan Manchester City.

Beberapa hari yang lalu Ramos telah membantah pernyataan Sacchi. Dia kembali menegaskan sikapnya seusai pertandingan melawan Cruz Azul di semifinal Piala Dunia Antarklub, Rabu (17/12/2014) dinihari WIB.

“Sejujurnya, itu adalah hal terakhir yang saya khawatirkan. Itu adalah sesuatu untuk agen saya, untuk berkomunikasi dengan klub,” ujar Ramos dalam wawancaranya dengan El Larguero.

“Kontrak saya akan habis pada tahun 2017 dan niat saya adalah bertahan dengan tim yang sudah memberikan hampir semuanya kepada saya,” tuturnya.

“Saya sangat menghormati Sacchi karena dia penting untuk saya ketika saya baru bergabung dengan Real Madrid. Saya bersama dia dalam waktu yang lama. Tapi, seperti yang saya jelaskan di Twitter, saya tidak mengejar uang dan saya tak pernah melakukannya,” kata mantan bek Sevilla ini.

“Dalam hal ini, semuanya tergantung pada kebahagiaan saya dan presiden dan saya pikir tidak akan ada masalah apapun dalam mencapai kesepakatan,” ujar Ramos.




Posted By:
Agen Bola