Tanpa Trofi Juara di 2014, Messi Impresif dengan Rekor-rekor

Tanpa Trofi Juara di 2014, Messi Impresif dengan Rekor-rekor

Agen Judi Bola Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Lionel Messi menutup tahun dengan tanpa meraih trofi di kejuaraan yang diikuti. Tapi itu bukan berarti dia menyudahi 2014 dengan buruk karena rekor-rekor yang dia patahnya membuatnya tetap sangat imprresif.

Messi mengawali 2014 dengan kenyataan pahit dirinya harus kalah dari Cristiano Ronaldo dalam pemilihan pemain terbaik 2013. Hasil di Ballon d’Or itu menjadi pertanda awal akan tahun yang kurang memuaskan bersama Barcelona maupun tim nasional Argentina.

Meski berhasil menjaga peluang Barcelona juara hingga pekan terakhir, Messi tidak mampu merebut trofi La Liga. Gelar tersebut jatuh ke tangan Atletico Madrid.

Atletico jugalah yang menjadi penghalang langkah di Liga Champions. Berhadapan di perempatfinal, Barca tunduk dengan agregat 1-2.

Di Copa del Rey The Catalans juga tanpa gelar. Mereka menyerah kalah dari Real Madrid di partai puncak.

Messi sepertinya akan memberi capaian tertinggi buat Argentina saat dia mengantar negaranya lolos ke final Piala Dunia. Tapi kembali tangan kosong yang didapat setelah ‘Tango’ tunduk 0-1 atas Jerman.

Berbicara soal trofi atau piala atau penghargaan, Messi tidak sepenuhnya menutup tahun dengan tangan kosong. Dia menggondol status topskorer Copa del Rey dengan lima gol. Sementara di Piala Dunia dia dianugrahi status pemain terbaik – meski itu memicu perdebatan karena ada pemain lain yang dianggap lebih pantas




Posted By:
Agen Bola