Tertinggal Lebih Dulu, Bayern Akhirnya Berbalik Kalahkan Mainz 2-1

Tertinggal Lebih Dulu, Bayern Akhirnya Berbalik Kalahkan Mainz 2-1

Agen Judi Bola Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Mainz – Bayern Munich tertinggal lebih dulu dari Mainz sebelum berbalik menang 2-1 dalam laga kompetitif terakhirnya di tahun 2014. Bayern juga berhasil mengukir torehan-torehan khusus berkat hasil tersebut.

Di Coface Arena, Sabtu (20/12/2014) dinihari WIB, tuan rumah Mainz langsung mengejutkan Bayern saat kiriman bola Daniel Brosinski diteruskan Pablo De Blasis ke dalam gawang Manuel Neuer. Tapi gol tak berlaku karena offside.

Mainz kemudian baru benar-benar mencetak gol saat laga memasuki menit ke-21. Umpan silang dari Shinji Okazaki berhasil disambut Elkin Sato yang melanjutkan dengan tembakan tanpa kuasa dihentikan Neuer. Mainz memimpin 1-0.

Cuma butuh tiga menit buat Bayern untuk menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Bastian Schweinsteiger, yang mengirim bola melewati pagar pemain lawan dan tak kuasa dihadang kiper Loris Karius dan mengubah skor jadi 1-1.

Di awal babak kedua kepiawaian Neuer di bawah mistar Bayern langsung diuji oleh Yunus Malli, yang tembakannya masih bisa dikandaskan oleh kiper tim nasional Jerman tersebut.

Neuer sebaliknya nyaris membuat blunder di menit ke-71. Berawal dari lemparan ke dalam Brosinski yang diteruskan Koo Ja-Cheol ke muka gawang, Neuer gagal mengamankan bola di tiang dekat meski kelengahannya tak fatal karena ia lalu dilanggar Pablo De Blasis.

Dua menit setelah itu Bayern balas menekan mealui sepakan Arjen Robben yang harus ditepis Karius seraya meninggalkan garis gawang. Bola muntah lantas coba diteruskan Pierre Hojbjerg dengan Johannes Geis masih bisa membelokkan bola keluar lapangan




Posted By:
Agen Bola