Torres Masih di Atas Aguero, Forlan, dan Falcao

Torres Masih di Atas Aguero, Forlan, dan Falcao

Agen Casino Online , Star88bola.com. – Berita Bola ,  Madrid – Fernando Torres akhirnya pulang ke rumah, ke klub yang pernah membesarkan namanya, ke Atletico Madrid. Siapa sangka, rekor Torres di rumah yang sudah lama dia tinggalkan itu belum tergoyahkan sama sekali.

Status Torres memang masih milik AC Milan, yang baru saja memermanenkan statusnya dari Chelsea. Tetapi, Torres tidak bisa menutupi kebahagiaannya pulang ke Atletico.

“Orang-orang tahu ini adalah rumah saya dan saya merasakan kesedihan saat mereka kalah dan juga senang saat mereka sukses. Saya melompat dari sofa untuk mendukung mereka dan tidak ada yang bisa meragukan bagaimana perasaan saya ketika saya mengenakan seragam itu lagi,” kata Torres.

Torres bermain dari tahun 2000 sampai 2007 untuk Atletico, mulai dari Segunda Division sampai Atletico naik ke La Liga. Total, dia menorehkan 75 gol dalam 174 pertandingan di La Liga dengan kostum Atletico.

Atletico sendiri adalah klub yang punya sederet penyerang top. Selepas Torres, ada Sergio Aguero di dalam skuat mereka. Selepas masa Aguero, ada Diego Forlan. Setelahnya, ada Radamel Falcao dan Diego Costa.

Namun, tidak satu pun dari Aguero, Forlan, Falcao, dan Costa yang mampu mengalahkan rekor gol Torres di La Liga.

Dalam catatan Opta, Aguero punya catatan 74 gol selama bermain 175 kali untuk Atletico di La Liga. Sedangkan Forlan punya 74 gol (dari 134 laga), Falcao menorehkan 52 gol (68 laga), dan Costa mencetak 43 gol (94 laga).




Posted By:
Agen Bola