Totti Jadi Pemain yang Paling Ditakuti Ranocchia

Totti Jadi Pemain yang Paling Ditakuti Ranocchia

Agen Judi Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Milan – Kapten Inter Milan Andrea Ranocchia memperkirakan pertandingan ketat pada timnya serta AS Roma. Untuk pemain yang paling diwaspadai dari kubu lawan, Ranocchia menunjuk Francesco Totti.

Inter bakal melawat ke markas Roma di giornata ke-13, Senin (1/12/2014) dinihari WIB. Pertandingan yang bakal di gelar di Stadio Olimpico itu diperkirakan bakal jalan ketat oleh Ranocchia.

” Saya memperkirakan kompetisi yang mengagumkan, ketat diantara ke-2 tim di level yang tinggi, ” sahut Ranocchia pada Inter Channel seperti diambil Football Italia.

” Romanya Rudi Garcia yaitu tim besar yang memainkan style sepakbola Eropa. Pasti ini bakal susah, namun saya ingin kami menang, ” paparnya.

Totti jadi pemain yang paling diwaspadai oleh Ranocchia. Kapten Roma itu selama ini telah menyumbang empat gol serta empat assist untuk Gialorossi di seluruhnya pertandingan.

” Pemain yang paling saya takuti? Pasti Totti, ” kata Ranocchia.

Inter sekarang ini duduk di peringkat ke-10 di klassemen dengan 17 poin dari 12 pertandingan. Sesaat Roma ada di urutan ke-2 dengan 28 poin.

Sesudah bertukar pelatih ke Roberto Mancini, Inter melalui dua pertandingan tanpa ada terkalahkan. Sesudah bermain imbang dengan AC Milan di Derby della Madonnina, Nerazzurri menang 2-1 atas Dnipro di Liga Europ




Posted By:
Agen Bola