Van Gaal: Falcao Cuma Bisa Main 20 Menit

Van Gaal: Falcao Cuma Bisa Main 20 Menit

Agen Judi Bola Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Manchester – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menyatakan bahwa Radamel Falcao tidak cukup fit untuk tampil sebagai starter pada laga melawan Southampton. Menurut Van Gaal, Falcao cuma sanggup main selama 20 menit.

Sejak dipinjam dari AS Monaco, Falcao memang belum memberi banyak kontribusi untuk MU. Penyerang asal Kolombia itu baru main tujuh kali di Premier League, tiga di antaranya sebagai starter. Jumlah golnya pun baru satu buah.

Dalam beberapa waktu terakhir, Falcao jarang mencapai kondisi fisik terbaiknya. Usai pulih dari cedera ligamen lutut parah, dia sempat masuk ruang perawatan lagi akibat cedera betis.

Falcao hampir pasti tidak akan main sebagai starter saat MU dijamu Southampton di St. Mary’s Stadium, Selasa (9/12/2014) dinihari WIB.

“Falcao butuh kebugaran untuk bertanding. Dia cuma bisa main selama 20 menit,” jelasnya seperti dikutip Sky Sports.

“Meski begitu, saya tetap memilihnya. Tapi, ritme pertandingan di Premier League adalah yang paling tinggi,” imbuhnya.

“Akan lebih baik kalau dia main bersama tim cadangan, tapi saya tak bisa melakukannya karena pada hari Selasa (lalu) Rooney cedera untuk pertandingan melawan Stoke,” terang Van Gaal.

“Soal dia (Falcao) tidak senang berada di bangku cadangan, saya tidak tertarik. Dia harus mengikuti filosofi saya. Saya berada di sini karena hal itu,” tuturnya.

Untuk laga melawan Southampton, MU kembali diperkuat kaptennya, Wayne Rooney. Namun, Angel Di Maria masih absen karena mengalami cedera hamstring.




Posted By:
Agen Bola