Van Gaal Senang ‘Setan Merah’ Mendominasi dari Awal Sampai Akhir

1222311

Agen Judi Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Manchester – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, senang dengan kemenangan 3-0 atas Hull City. Dia menyebutkan timnya tampak stabil dari pertama sampai akhir.

Kemenangan atas Hull yang didapat di Old Trafford, Sabtu (30/11/2014), adalah kemenangan ke enam United musim ini. Dengan score 3-0, ini bermakna kali ke-2 United menang dengan margin kian lebih satu gol. Yang pertama yaitu saat mereka menang 4-0 atas Queens Park Rangers.

Van Gaal kembali tampak dengan formasi yg tidak umum. Cuma ada dua pemain yang berstatus bek murni di starting XI, yaitu Chris Smalling serta Marcos Rojo. Keduanya diplot untuk mengawal lini belakang berbarengan dengan Antonio Valencia yang aslinya yaitu seseorang winger.

Di lini tengah, Van Gaal menempatkan Michael Carrick, Marouane Fellaini, Ashley Young, Juan Mata, serta Angel Di Maria –yang lalu digantikan oleh Ander Herrera di menit ke-13. Van Gaal lagi-lagi tak menempatkan formasi 4-1-3-2 diamond yang pernah bikin ‘Setan Merah’ tampak eksplosif, namun kembali tampak dengan formasi yang terlihat seperti 3-5-2.

Van Gaal beralasan, dia tidak lagi memainkan formasi 4-1-3-2 diamond karena timnya cuma tampak stabil sepanjang 60 menit dengan formasi itu. Dia lalu pernah coba formasi 4-1-4-1 yang disebutnya tambah lebih stabil, walau perolehan gol timnya jadi alami penurunan.

Saat cedera menghantam sebagian pemain di lini belakang, Van Gaal juga sangat terpaksa meninggalkan 4-1-4-1 serta kembali memakai 3-5-2 dari mulai pertandingan melawan Arsenal akhir minggu lantas.

” Ini yaitu kompetisi paling baik kami sejauh musim ini jalan. Saya senang lewat cara kami menguasai pertandingan dari pertama hingga akhir, ” tutur Van Gaal seperti ditulis BBC selesai pertandingan melawan Hull.




Posted By:
Agen Bola