Van Gaal Yakin MU Masih Bisa Kejar Chelsea

Van Gaal Yakin MU Masih Bisa Kejar Chelsea

Agen Casino Online Star88bola.com Berita Bola , Louis van Gaal masih mempunyai keyakinan tinggi pada kans Manchester United untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Dia percaya The Red Devils masih bisa mengejar Chelsea.

Hingga laga ke-23 Liga Inggris, Chelsea masih ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 53 angka. Raihan angka The Blues itu unggul 10 poin dari MU di peringkat tiga, dan lima angka dari Manchester City di posisi runner-up.

Kendati sudah tertinggal cukup jauh, Van Gaal menilai bahwa secara matematis MU masih bisa mengejar Chelsea. Sebabnya, masih ada 15 laga tersisa.

Keyakinan itu bukannya tanpa dasar. Dalam 15 laga terakhir di semua ajang, MU cuma menelan kekalahan sebanyak sekali. Laga lainnya, empat kali erakhir seri dan 10 kali berhasil menuai kemenangan.

“Seharusnya itu akan menjadi fantastis, tentu saja untuk para fans (bisa mengejar dan berada di atas City),” kata Van Gaal di Manchester Evening News.

“Tapi, tujuan kami adalah untuk finis di posisi empat besar di liga dan itulah tujuannya. Dan tujuan lainnya untuk memenangi Piala FA. Tapi, masih ada 16 tim yang menginginkan trofi itu. Jadi, itu akan sulit.”

“Akan sangat sulit untuk mengejar Chelsea, tapi secara matematis itu mungkin. Itu bukanlah suatu hal yang saya tidak percayai. Saat Anda melihat 15 laga terakhir kami, kami hanya sekali kalah, dan hanya kebobolan delapan gol, jadi itu tak terlalu banyak,” imbuhnya.




Posted By:
Agen Bola