Vietto, Dulu Dapat Debut dari Simeone Kini Beri Kekalahan untuk Atletico

Vietto, Dulu Dapat Debut dari Simeone Kini Beri Kekalahan untuk Atletico

Agen Judi Bola , Star88bola.Com. Berita Bola , Madrid – Pada tahun 2011 Diego Simeone memberi kesempatan debut profesional kepada seorang remaja bernama Luciano Vietto. Tahun demi tahun berlalu, Vietto kini baru saja menjadi biang keladi terhentinya rentetan positif tim besutan Simeone.

Vietto, penyerang kelahiran Balnearia, Argentina, yang baru berulang tahun ke-21 pada 5 Desember lalu, mengawali karier profesionalnya bersama Racing Club. Ia menjalani debutnya pada usia 17 tahun saat diturunkan di lima menit akhir pertandingan Racing menjamu Lanus, yang berakhir 1-1, pada Oktober 2011. Simeone-lah, pelatih Racing ketika itu, yang sudah memberinya kepercayaan untuk melakoni debut profesional.

Beralih ke masa kini Vietto, yang baru direkrut Villarreal pada bulan Agustus lalu, berjumpa lagi dengan Simeone di Vicente Calderon, Senin (15/12/2014) dinihari WIB, dalam partai jornada 15 La Liga.

Kali ini keduanya ada di kubu berseberangan; Vieto berseragam ‘Kapal Selam Kuning’ sedangkan Simeone peracik taktik Los Colchoneros. Tapi itu tak mengurangi keakraban keduanya menjelang laga–mereka tertangkap kamera sedang bercengkerama dengan hangatnya. Siapa mengira jika di akhir laga Vietto justru akan memberikan duka untuk Simeone. Saat laga tersisa lima menit lagi di waktu normal, sebuah aksinya berujung dengan gol untuk Villarreal yang pada prosesnya menjadi satu-satunya gol di laga itu.

Gol dari Vietto tersebut menghadirkan kekalahan pertama buat Atletico dalam laga kandangnya di La Liga musim ini. Jika ditelusuri lebih jauh, Rojiblancos bahkan sudah cukup lama tak menelan kekalahan di Vicente Calderon.

Musim lalu Atletico melewati satu musim La Liga, dan jadi juara, tanpa pernah kehilangan angka di kandangnya sendiri. Kali terakhir Atletico tunduk di Vicente Calderon dalam partai La Liga adalah pada 13 Mei 2013 lalu saat kalah 1-2 dari Barca. Gol dari Vietto pun mengakhiri rentetan 28 laga kandang tak pernah kalah di La Liga milik tim besutan Simeone tersebut.

Namun demikian, Vietto menegaskan bahwa sebagai seorang profesional dirinya tak bisa menyesali gol tersebut ataupun bagaimana imbasnya buat sang mantan mentor. Tanggung jawab utamanya kini adalah untuk Yellow Submarine yang ingin terus dibantunya meraih angka




Posted By:
Agen Bola