Wenger Sindir Van Gaal Lewat Welbeck

Wenger Sindir Van Gaal Lewat Welbeck

Agen Judi Online , Star88bola.Com. Berita Bola , London – Mendekati duel Arsenal dengan Manchester United, transfer Danny Welbeck musim panas ini kembali jadi pembicaraan hangat. Manajer The Gunners Arsene Wenger yakini pemain 23 th. itu mempunyai potensi besar.

Arsenal bakal menjamu MU pada Minggu (23/11/2014) dinihari WIB di Emirates Stadium. Pertandingan itu dapat jadi arena pertama Welbeck hadapi bekas timnya.

Ya, Welbeck terdepak dari club tanah kelahiran dia sesudah Louis van Gaal didapuk juga sebagai manajer tim. Meneer Belanda itu beralasan Welbeck tidak penuhi standard yang diputuskannya.

Van Gaal juga melepas Welbeck ke club Premier League yang lain, Arsenal. Wenger memberi tempat semakin besar pada Welbeck. Serta Welbeck juga membayar keyakinan itu dengan cukup baik. Selama ini dia bikin dua gol dalam delapan pertandingan di Premier League.

” Saya senantiasa tertarik pada Danny serta saya senantiasa terasa bila dia memiliki hari esok yang hebat. Apa yang diperoleh dia sebagian bln. lantas layak diapresiasi dengan tertarik yang lebih lagi, terutama di tim nasional Inggris, ” kata Wenger seperti diambil Sports Mole.

” Anda mesti tahu bila Louis van Gaal tidak pernah mengatasi Welbeck kurun waktu yang panjang. Walau sebenarnya susah menilainya pemain cuma kurun waktu tiga atau empat minggu.

” Robin van Persie serta Wayne Rooney memanglah pemain yang mengagumkan dalam cetak gol–artinya dia memiliki dua pemain berkwalitas di depan dia. Apa yang dibutuhkannya yaitu peluang, ” papar orang Prancis itu.

Kepastian Welbeck tampak dalam pertandingan itu memanglah belum ada garansi. Dia tengah dibekap cedera hamstring.




Posted By:
Agen Bola