Wenger: Tukang Diving Harus Dihukum

Wenger: Tukang Diving Harus Dihukum

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, punya sikap tegas terkait para tukang diving di sepakbola. Menurutnya, pemain yang suka melakukan diving harus mendapatkan hukuman.

Dalam beberapa hari terakhir, pembahasan soal diving di Premier League menghangat. Semuanya berawal dari Cesc Fabregas yang mendapatkan kartu kuning pada laga melawan Southampton, Minggu (28/12), akibat dinilai wasit melakukan diving.

Fabregas adalah pemain keempat yang mendapatkan kartu kuning akibat dinilai melakukan diving. Mourinho tidak suka melihatnya. Menurutnya, ada kampanye besar yang dilakukan untuk membuat The Blues terlihat sebagai tim yang suka ‘menyelam’.

Penyerang Chelsea, Didier Drogba, ikut angkat bicara. Penyerang asal Pantai Gading itu membela sang bos dan Fabregas. Dia menyebut, saat itu Fabregas memang benar-benar ditekel di dalam kotak penalti dan sama sekali tidak melakukan diving.

Wenger, di sisi lain, mengakui bahwa menilai seorang pemain melakukan diving atau tidak bukanlah hal mudah. Namun, kalau memang terbukti diving, dia menginginkan si pemain mendapatkan hukuman seusai pertandingan.

“Tukang diving harus dihukum setelah pertandingan,” ujar Wenger seperti dilansir Sky Sports.

“Masalahnya, apakah si pemain jelas-jelas melakukan diving atau tidak. Sebab, terkadang terkadang mereka tidak terlihat melakukannya.




Posted By:
Agen Bola